Thank You to My Friends

Terima kasih buat seluruh sahabat yang telah berkenan mendoakan saya di hari Ulang Tahun saya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Nya dan Semoga doa dari sahabat bisa menjadi berkat, semangat buat saya dan tentunya sahabat semua.

Hari Ulang Tahun adalah tanda waktu yang mengingatkan bahwa kita tambah tua. Menjadi sebuah kebahagiaan bagi saya ketika Hari ulang tahun saya diingat sahabat-sahabat , keluarga & orang-orang yg mengasihi saya, terimakasih untuk Doa dan tanda kasihnya, Thanks ya untuk itu semua, biar Allah SWT yang membalas. Thanks God utk Anugerah & BerkatMu pada saya …. pada kami semua.

Saya begitu bahagia ketika sahabat semua telah berkenan mendoakan saya, karena bagi saya sahabat adalah keluarga kecil dalam sebuah kehidupan. Tak terasa memang detik, menit, jam, hari, bulan dan tahun seolah begitu cepat terasa, mungkin dikarenakan begitu indahnya dan berwarnanya hidup di dunia ini. Banyak pelajaran yang telah didapat selama 20 tahun ini, namun masih banyak kekurangan disana sini. Mudah-mudahan di tahun yang ke 20 saya bisa lebih dewasa dan tentunya bisa bermanfaat buat diri saya dan juga orang lain, bisa menggapai semua impian yang aku dambakan. Amin …

About wahyupurnomojati

Be my self

Posted on 14 September 2012, in COMPLETE. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

